Kesehatan Ratu Elizabeth Menurun, Kini Diawasi Tim Medis Kerajaan

Lavinda
Oleh Lavinda
8 September 2022, 21:02
Ratu Elizabeth
ANTARA FOTO/REUTERS/John Sibley/WSJ/cf
Hitung mundur 7 hari menuju Perayaan Platinum Ratu Elizabeth diperlihatkan di layar di Piccadilly Circus di London, Britania, Jumat (27/5/2022). John Sibley

Kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II menurun. Saat ini, pemimpin Kerajaan Inggris tersebut berada di bawah pengawasan medis tim dokter di Balmoral, Skotlandia.

Seluruh anak Ratu Elizabeth berada dan sedang bepergian di tanah milik keluarga kerajaan di Skotlandia.

Pihak Istana Buckingham mengumumkan, para dokter mengkhawatirkan kondisi kesehatan Ratu Elizabeth

"Menyusul evaluasi lebih lanjut pagi ini, para dokter Ratu mengkhawatirkan kesehatan Yang Mulia dan merekomendasikan dia untuk tetap berada di bawah pengawasan medis," kata pihak Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan, dikutip BBC, Kamis (8/9).

Dalam perkembangannya diketahui, Pangeran Charles bersama istrinya, Camilla atau Duchess of Cornwall, telah melakukan perjalanan ke Skotlandia untuk menghampiri sang Ibunda.

Pangeran William, cucu Ratu Elizabeth, juga sedang dalam perjalanan, sementara sang Istri, Kate Middletontetap berada di Windsor bersama anak-anak mereka.

Pangeran Harry dan sang Istri yang telah berada di Jerman sedang melakukan perjalanan ke Balmoral.

Tak hanya itu, Andrew Albert Christian Edward atau Duke of York, serta Count dan Countess of Wessex sedang melakukan perjalanan ke perkebunan Skotlandia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...