7 Body Serum yang Cepat Memutihkan Kulit

Ghina Aulia
26 Oktober 2022, 10:31
Body Serum yang Cepat Memutihkan Kulit
pexels
ilustrasi body serum

Menggunakan produk perawatan untuk tubuh merupakan salah satu hal untuk menjaga kesehatan kulit. Manfaatnya juga beragam, salah satunya mencerahkan. Dengan rutin menggunakan produk perawatan, kulit senantiasa ternutrisi dan terjaga kelembapannya.

Anda juga bisa menjaga kesehatan kulit dari dalam dan luar tubuh. Misalnya, meminum suplemen dengan kandungan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Selain itu, minuman yang mengandung kolagen juga banyak diluar.

Di samping suplemen, Anda juga bisa memilih produk perawatan tubuh dengan mengaplikasikannya langsung di permukaan kulit, atau dikenal dengan body care.

Hampir mirip dengan skincare, bodycare lebih spesifik untuk kulit tubuh selain wajah. Produk-produknya juga beragam dengan manfaat khusus.

Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi body serum yang cepat memutihkan kulit. Produk dengan kandungan yang dapat mencerahkan akan diulas di bawah ini.

Di samping itu, Anda juga perlu mengetahui bahwa peran serum sebagai produk perawatan adalah cairan yang mengandung zat aktif dan mudah meresap ke dalam kulit.

Umumnya, serum bertekstur sangat cair dan ringan sehingga terjadi proses absorbsi yang baik. Berikut ini adalah tujuh body serum yang cepat memutihkan kulit:

1. Azarine Lightening Tone Up Body Serum

Body serum ini mengklaim dapat mencerahkan kulit dengan baik. Terdapat kandungan 7 Whitening Active yang dijamin berasal dari herbal. Di dalamnya juga diperkaya dengan kolagen, hyaluronic acid, glutathione, vitamin B3, mulberry dan yogurt. Tak lupa UV Protection SPF 15 yang dapat melindungi dari sengatan sinar matahari dan mencegah hiperpigmentasi.

Adapun manfaatnya adalah menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, menghindari penuaan dini pada kulit. Selain itu, manfaat dari hyaluronic acid dapat menjaga kelembapan dan mencegah kulit kendur.

2. Nivea Extra White Care and Protect Serum

Body serum yang cepat memutihkan kulit berikutnya adalah dari merek Nivea. Di dalamnya terdapat kandungan Q10 yang dapat mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit. Klaim lainnya adalah diperkaya dengan 40x vitamin C yang dipercaya bisa mencerahkan dan menutrisi.

Tak hanya itu, ada Hydra IQ yang dapat menghidrasi. Manfaat lainnya adalah dapat meratakan warna dan mencegah kulit kering. Produk ini bisa Anda dapatkan dalam kemasan 70 ml dan 200 ml.

3. Natur-E Brightening Hand & Body Serum

Natur-E sudah cukup dikenal sebagai merek produk-produk yang dapat menyehatkan kulit. Salah satunya adalah Brightening Hand & Body Serum. Mereka mengklaim dapat meningkatkan kecerahan kulit dalam kurun waktu 28 hari pemakaian. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan efek lembap yang signifikan setelah 10 jam.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...