Gabung Gerindra, Al Ghazali dan El Rumi Dukung Prabowo Jadi Capres

Ade Rosman
28 April 2023, 15:35
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat mengumumkan Mochamad Iriawan sebagai kader Gerindra di Jakarta, Kamis (27/4). Foto: Antara.
Antara
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat mengumumkan Mochamad Iriawan sebagai kader Gerindra di Jakarta, Kamis (27/4). Foto: Antara.

Anak musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali Kohler (Al) dan Ahmad Jalaluidn Rumi (El) bergabung menjadi kader muda Partai Gerindra. Saat perkenalan diri Al Ghazali menyatakan dukungan terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

"Pemuda-pemudi, saya jujur pilih Pak Prabowo," ujar Al di Kertanegara IV, Jakarta, dikutip dari Antara Jumat (28/4). 

Al mengatakan, dirinya telah mengidolakan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sejak tahun politik 2014 lalu. Menurut Al semangat yang ditunjukkan Prabowo seperti api yang membara dan dibutuhkan generasi muda.

"Saya melihat tokoh Pak Prabowo ini adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," kata Al.

Al dan El diperkenalkan sebagai kader baru Partai Gerindra secara langsung oleh Prabowo. Kedua anak Ahmad Dhani itu diperkenalkan berbarengan dengan mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan juga Wakil Gubernur Sumatera Selatan Muwardi Yahya.

"Hari ini kami dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Mereka masa depan kita semua," kata Prabowo.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...