Mahfud Sebut Visi Misi Ganjar akan Buat Indonesia Makin Bermartabat

Lona Olavia
22 Oktober 2023, 21:30
Mahfud Sebut Visi Misi Ganjar akan Buat Indonesia Makin Bermartabat
ANTARA FOTO/Fauzan/nz
Bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan usai meninjau Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden di Jakarta, Minggu (22/10/2023).

Calon wakil presiden Mahfud MD mengatakan bahwa visi dan misi yang dibuat oleh pasangannya, Ganjar Pranowo, sudah baik. Ia pun yakin visi misi itu juga akan membuat Indonesia makin maju dan bermartabat.

"Menurut saya, visi dan misi yang dibuat itu sudah menggambarkan situasi kekinian di Indonesia dan hal-hal yang harus dibangun pada masa depan agar Indonesia dapat makin maju serta bermartabat," ujar Mahfud di Media Center TPN Ganjar Presiden, kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (22/10).

Walaupun tidak ikut merumuskan visi dan misi tersebut karena baru dideklarasikan sebagai calon peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 pendamping Ganjar pada 1 hari sebelum pendaftaran dibuka, ia mengatakan bahwa visi dan misi tersebut sejalan dengan pemikirannya.

Mahfud menuturkan, visi dan misi tersebut menyoroti berbagai permasalahan di Indonesia, termasuk ekonomi, investasi, penataan politik, dan penegakan hukum.

"Visi dan misinya ternyata sangat luar biasa bagus," kata Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan itu.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...