Arsjad Minta Relawan Pasang Wajah Ganjar-Mahfud di Warung dan Minuman

Ade Rosman
8 Desember 2023, 14:48
relawan, ganjar, arsjad
ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/Spt.
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berorasi saat deklarasi Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) di Gedung Smesco, Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid meminta para relawan yang memiliki warung untuk memasang wajah pasangan calon nomor urut 3 itu di tempat usaha miliknya. Relawan juga diminta menempelkan wajah Ganjar-Mahfud di kemasan minuman dan makanan.

Permintaan itu Arsjad sampaikan saat menghadiri acara deklarasi dukungan kelompok pengusaha yang tergabung dalam Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) terhadap pasangan Ganjar-Mahfud. Acara digelar di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

"Untuk membuat Mas Ganjar dan Prof Mahfud semakin dikenal, disukai dan dipilih oleh rakyat, pasang spanduk di toko-toko di mana Ibu dan bapak-bapak," kata Arsjad dalam sambutannya di acara tersebut.

Arsjad mengatakan, hal itu merupakan salah satu upaya kreatif untuk menunjukkan dukungan pada pasangan calon yang diusung oleh PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo tersebut.

"Pokoknya kita harus bisa memperkenalkan, memberitahu pada rakyat inilah pemimpin bangsa kita untuk menuju Indonesia emas 2045," kata Arsjad.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...