15 Kado Natal untuk Cowok, Multifungsi dan Mudah Ditemukan

Ghina Aulia
16 Desember 2022, 15:00
Kado natal untuk cowok.
Pixabay
Ilustrasi kado untuk natal cowok.

Kado Natal merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan pada perayaan setiap tahunnya. Proses tukar kado biasanya dilakukan dengan keluarga maupun sahabat terdekat.

Mengutip dari situs Gifts International, kado atau hadiah yang diberikan saat  merupakan simbol dari penghormatan yang diberikan bayi Yesus kepada tiga orang Wise Men setelah kelahirannya selama kisah kelahiran.

Maka dari itu, proses tukar kado ini masih berlangsung hingga sekarang. Barang yang diberikan juga biasanya tidak sembarangan. Lantaran dilaksanakan hanya satu tahun sekali.

Terkait dengan itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi kado natal untuk cowok. Mudah ditemukan, berikut ini adalah daftarnya.

1. Kemeja Denim

Kado natal untuk cowok berikut ini adalah denim shirt atau kemeja denim. Warna abu kebiruan ini bersifat netral dan dapat digunakan kapan saja. Meski kemeja biasa digunakan pada acara formal, warnanya membuat pakaian ini tetap ngetren dan menimbulkan kesan santai ketika dipakai.

2. Vinyl / Piringan Hitam

Vinyl atau piringan hitam ini bisa dijadikan kado natal untuk cowok yang gemar dengan musik. Anda sebaiknya mencari tahu penyanyi atau jenis musik apa yang mereka sukai. Akan baik lagi apabila Anda memastikan bahwa calon penerima hadiah memiliki alat pemutar piringan hitam agar dia bisa mendengarkan hadiah yang diberikan.

3. Celana Olahraga

Kado ini cocok untuk cowok yang gemar olahraga. Selain itu, Anda juga bisa memberikannya apabila ingin memotivasi mereka untuk berolahraga. Selain itu, celana olahraga akan berguna selain untuk olahraga. Anda bisa memilih model dan corak yang cocok.

4. Teflon Elektrik

Kado natal untuk cowok ini pas diberikan untuk mereka yang tidak begitu mahir memasak. Tidak memerlukan panas api, teflon elektrik lebih praktis dan mudah dibawa kemana saja. Barang ini tidak menggunakan banyak tenaga listrik sehingga tetap hemat. Selain itu, biasanya kita juga bisa mengontrol suhu. Sangat cocok untuk menghangatkan makanan.

5. Proyektor LCD Mini

Proyektor merupakan kado natal untuk cowok yang cocok diberikan kepada orang yang gemar menonton film. Benda ini berbentuk minimalis dan muda dibawa kemana-mana. Sangat cocok digunakan di ruangan kecil untuk menonton tayangan bersama teman maupun keluarga.

6. Dompet

Kado natal untuk cowok kali ini adalah dompet. Barang ini merupakan yang tidak boleh ketinggalan ketika bepergian. Mengutip dari situs Watson Wolfe, secara simbolis dompet menggambarkan kehidupan dan kesehatan. Selain itu, dompet juga merupakan tanda keberuntungan. Dompet dalam melambangkan harapan terhadap kesejahteraan dan kesuksesan dari pemberi kepada penerima hadiah.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement