Tak Ditutup, Senen Jaya Gelar Festival Kue Subuh Terbesar 10 Februari

Lona Olavia
28 Januari 2023, 13:18
Tak Ditutup, Senen Gelar Festival Kue Subuh Terbesar 10 Februari
ANTARA FOTO/FB Anggoro/foc.
Sejumlah penjual menyusun kue dagangannya.

Manajemen Persewaan Senen Jaya 1 dan 2 Anton Susilo Nugroho membantah telah menutup pasar kue pagi secara permanen. Pasar Senen Jaya hanya memindahkan lokasi berjualan atau relokasi pasar kue subuh.

Relokasi pedagang pasar kue subuh akan berlangsung pada 10 Februari 2023. Di lokasi baru, para pedagang dan pembeli kue di Senen diyakini akan lebih nyaman dibanding tempat sebelumnya.

"Kami sudah klarifikasi. Jadi, kami akan relokasi pedagang (kue pagi) yang ada di Blok V ke gedung baru kita di Senen Jaya 1 dan 2. Jadi masih dalam satu kawasan," kata Anton Susilo Nugroho sebagaimana diberitakan ANTARA.

Untuk menandai kepindahan itu, Senen akan menggelar acara khusus di tanggal tersebut.

Unggahan itu pun disambut dengan lega oleh sebagian warganet yang sempat khawatir Pasar Kue Subuh Senen bakal tutup permanen.

Sedangkan sebagian warganet mengaku sudah mengetahui kalau sentra penjualan kue itu hanya pindah tempat saja

Sebelumnya kabar ditutupnya sentra kue subuh diumumkan akun Instagram resmi Senen Jaya @senenjayaofficial selaku pengelola Pasar Senen.

"Dengan berat hati Minja Mengumumkan bahwa Kue Subuh Senen Jaya blok 5 akan tutup. Terimakasih kepada seluruh pelanggan setia Kue Subuh Senen Jaya blok 5. Kami masih akan buka hingga 9 Februari 2023," tulis akun tersebut, Selasa (10/1).

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...