8 Film Action Indonesia dan Sinopsisnya, Bisa Nonton di Netflix

Siti Nur Aeni
18 Agustus 2021, 09:00
8 Film Action Indonesia dan Sinopsisnya, Bisa Nonton di Netflix
pixabay.com
Ilustrasi streaming film action di Netflix

Film action selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati penikmat sinema. Beberapa rumah produksi film dunia banyak yang memproduksi genre ini.

Selain film action produksi luar negeri, Indonesia memiliki beberapa film terbaik yang sukses mengahdirkan cerita menarik. Berikut ini beberapa film action buatan anak negeri yang bisa disaksikan melalui platform streaming film seperti netflix.

Daftar Film Action Indonesia

1. Merantau

Merantau masih menjadi film action terbaik yang pernah diproduksi di dalam negeri. Film ini tayang pada 2009. Merantau masih bisa Anda saksikan di berbagai platform streaming film.

Film ini mengisahkan anak laki-laki asal Minangkabau bernama Yuda yang merantau namun justru terlibat dalam perdagangan manusia. Dengan bekal ilmu silat yang dimilikinya, Yuda berniat untuk memutuskan rantai kejahatan itu.

2. The Raid Redemption

Film action lainnya yang diproduksi dalam negeri yaituTeh Raid Redemption. Film ini memiliki cerita tentang regu polisi yang melakukan penyergapan markas gangster di sebuah apartemen. Namun dalam melakukan aksinya mereka justru terjebak dalam situasi kurang menyenangkan dan mengharuskan untuk bertarung dengan para gangster tersebut.

3. The Raid 2: Berandal

Masih berjudul sama, film ini rilis pada tahun 2014. The Raid 2: Berandal diperankan oleh aktor berbakat Iko Uwais. Di film ini, Iko berperan sebagai polisi elit yang justru berupaya untuk membongkar kebusukan kepolisian di tempatnya bekerja. The Raid 2 ini menjadi film action kebanggaan tanah air. Tidak hanya ceritanya menarik, akting dari para pemerannya juga patut diacungi jempol.

Halaman:
Editor: Redaksi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement