Ashraf Sinclair Meninggal Dunia akibat Serangan Jantung

Ashraf Sinclair meninggal dunia hari ini pukul 04.10 WIB. Selain dikenal sebagai aktor, ia merupakan partner di perusahaan modal ventura 500 Startup.
Image title
18 Februari 2020, 08:22
Ashraf Sinclair, Ashraf Sinclair meninggal dunia, Ashraf Sinclair angel investor, startup, suami bunga citra lestari, suami BCL meninggal, serangan jantung
Instagram/ashrafsinclair
Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) akibat serangan jantung.

Aktor yang juga merupakan investor startup, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa pagi (18/2).

Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari ini dikonfirmasi oleh sang manajer melalui akun instagram @paperdayz.

"Telah meninggal dunia, Ashraf Daniel Bin Muhamed Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari, pada Selasa 18 Februari 2020," tulis akun tersebut.

(Baca: Milenial Rentan 5 Penyakit Ini)

Advertisement

Manajer Bunga Citra Lestari, Doddy juga mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia menjelaskan, Ashraf meninggal dunia akibat serangan jantung pada pukul 04.51 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.

"Iya, serangan jantung," ujar Doddy, seperti dikutip dari Antara.

Para artis juga beramai-ramai menyampaikan ucapan duka pada akun instagram resmi milik Ashraf. Dua di antaranya datang dari Luna Maya dan Dian Sastro.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this happening," tulis Dian Sastro dalam kolom komentar salah satu foto Ashraf.

(Baca: Mahalnya Biaya Kesehatan)

Selain berprofesi sebagai aktor dan model, pria kelahiran Inggris ini juga merupakan angle investor. Ia bergabung dengan modal ventura asal Amerika Serikat 500 Startups pada 2017 lalu.

Ashraf bertugas membantu 500 Startups dalam mencari startup Indonesia yang mempunyai potensi dan layak mendapatkan pendanaan tahap awal dari dana investasi 500 Durians Fund II.

500 Startups telah menggelontorkan dana kepada sejumlah startup di Indonesia, di ntaranya BukaLapak, Kudo, Brodo, Hijup, dan Kredivo.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait