Menpora: Asian Para Games 2018 Tak Kalah Seru

Inapgoc atau Indonesian Asian Para Games Organizing Committee telah menyiapkan segenap keperluan untuk menyambut para atlet penyandang disabilitas se-Asia.
Image title
Oleh
6 September 2018, 11:24
Menpora Torch
Katadata

Masyarakat yang masih merasakan euforia Asian Games 2018 akan bisa kembali merasakan serunya ajang olahraga empat tahunan. Kali ini giliran atlet-atlet difabel tingkat Asia yang akan berlaga. Indonesia dijadwalkan menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018 pada 6-13 Oktober. "Masyarakat yang belum move-on dari Asian Games 2018 jangan khawatir. Pemerintah dan Inapgoc juga telah menyiapkan multi event terbesar di Asia bernama Asian Para Games," kata Menpor Imam Nahrawi dalam acara pembagian bonus atlet di Kemenpora, Selasa (4/9/2018).

"Silahkan siap-siap mulai sekarang dan menengok cabang olahraga yang disenangi dan digemari. Asian Para Games tentu tidak kalah seru dengan Asian Games dan pasti juga lebih atraktif, humanis, menyentuh hati," lanjut Menpora.  Indonesia ditargetkan meraih 19 medali emas dalam kejuaraan khusus atlet penyandang disabilitas ini.

Inapgoc atau Indonesian Asian Para Games Organizing Committee telah menyiapkan segenap keperluan untuk menyambut para atlet penyandang disabilitas se-Asia. Inapgoc juga telah menggelar kegiatan pengambilan api untuk api obor Asian Para Games 2018, di sumber Api Abadi Mrapen, di Desa Manggarmas, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Keberhasilan Indonesia menyelenggarakan Asian Games 2018 dan akan menggelar Asian Para Games 2018 membuat pemerintah semakin berambisi untuk kembali mendatangkan event-event olahraga besar lainnya ke Tanah Air. Salah satu yang sudah masuk wacana adalah berupaya menjadikan Indonesia tuan rumah Olimpiade 2032.

Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait