Menpora Beri Bonus Kepada Pelatih SKO Ragunan

Image title
Oleh
18 September 2018, 10:51
Bonus utk SKO
Katadata

Jakarta: Menpora Imam Nahrawi hari Senin (17/9) sore memberikan penghargaan dan bonus kepada para Pelatih dan Asisten Pelatih Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan di Auditorium SKO Ragunan, Jakarta.  Katanya, bonus Asian Games tidak hanya kita berikan kepada para peraih medali, para atlet yang belum meraih medali dan para pelatihnya. Tetapi juga kepada orang-orang yang berjasa mengantarkan para atlet di Asian Games. “Di Ragunan ini banyak atlet peraih medali emas dilatih oleh para pelatihnya di sini, ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan pemerintah," kata Menpora didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Pembudayaan Olahraga R. Isnanta dan Kepala PPLP DKI Jakarta Syahrizal Jamil.

 

 

Menurut Menpora ada beberapa alumni SKO Ragunan yang berhasil meraih medali emas, perak, perunggu di Asian Games 2018 lalu, dan beberapa kejuaraan dunia lainnya. Dia mencontohkan sejumlah nama besar seperti  Yayuk Basuki, Icuk Sugiarto dan sebagainya, yang lahir dari SKO Ragunan. “Semangat meraih medali ini harus dirawat dan dijaga karena melalui olahraga membuat Indonesia sejajar dengan negara lain, terlebih rakyatnya menjadi bersatu padu mengesampingkan perbedaan," papar Menpora. Kesempatan ini kata Nahrawi harus juga dimanfaatkan sebaik mungkin, mengingat Indonesia sedang mempersiapkan bidding Olimpiade 2032.

 

Pemerintah lanjut Menpora akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk semua atlet Ragunan, para atlet adalah aset bangsa. "Terima kasih kepada pelatih, asisten pelatih, para juru masak, guru dan semua, kami akan memberikan penghargaan dan bonus kepada para pelatih di sini sebagai bentuk penghargaan dan ini adalah sejarah, selamat," lanjut Menpora.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...