Kalah, Atlet Voli Duduk Putri Disemangati Menpora

Image title
Oleh - Tim Publikasi Katadata
11 Oktober 2018, 22:27
Menpora dan atlet voli
Katadata

Jakarta: Tim voli duduk putri Indonesia harus mengakui kemenangan tim voli duduk Jepang dengan skor 3-1 pada laga perebutan posisi  ketiga di Asian Para Games 2018, Kamis  (11/10) siang di  Tenis Indoor, GBK, Jakarta. Dengan hasil tersebut, tim voli duduk putri Jepang dipastikan mendapatkan medali perunggu. Sementara, tim voli duduk putri Indonesia berada di peringkat empat. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang menyaksikan, menyatakan turut merasakan sedih sekaligus haru.

 

Menpora mengatakan tetap bangga terhadap hasil tim voli duduk putri Indonesia. "Saya tetap mengapresiasi perjuangan tim voli duduk putri  Indonesia. Mereka sudah berjuang dan sangat luar biasa, keren banget,” kata  Menpora yang berjanji akan terus menemani para atlet. Alasannya kata Menpora, ini merupakan pengalaman pertama di Asian Para Games.

  

Menurut Menpora, yang penting para atlet mendapat pengalaman berharga dan tetap merawat semangat. Hasil pertandingan hari ini diharapkan menjadi pemicu untuk menggenjot semangat lebih besar. “Jadi inilah sebuah hasil pertandingan, kita junjung sportivitas dan kita jadikan ini sebagai spirit untuk kita berbenah menuju lebih  baik di masa-masa yang akan datang, " ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...