Coffee Toffee dan MNC Sekuritas Tawarkan Belajar Saham Sambil Ngopi

Rizky Alika
5 Oktober 2019, 16:47
MNC Sekuritas, Bursa Efek Indonesia
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Ilustrasi, Bursa Efek Indonesia. MNC Sekuritas menggandeng Coffee Toffee untuk mengenalkan investasi saham kepada generasi milenial.

MNC Sekuritas ingin mengenalkan investasi saham bagi milenial. Caranya dengan menggandeng Coffee Toffee Indonesia agar masyarakat dapat belajar investasi sambil ngopi.

“Gaya hidup generasi milenial yang lekat sekali dengan ngopi dapat dimanfaatkan dengan elaborasi minum kopi sambil belajar berinvestasi," kata Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (5/10).

Selain itu, MNC Sekuritas juga menggandeng 'Mau Belajar Apa' agar masyarakat muda mendapatkan pengetahuan investasi saham melalui mekanisme pendaftaran di situs maubelajarapa.com.

Coffee Toffee dan Mau Belajar Apa (MBA) menjadi saluran penyelenggaraan Sekolah Pasar Modal (SPM) Learn & Earn bersama Bursa Efek Indonesia. Kerja sama ini dilakukan bertepatan dengan momentum bulan inklusi keuangan yang jatuh pada Oktober.

Dengan demikian, MNC Sekuritas dapat menyelenggarakan kegiatan edukasi SPM Learn & Earn di beberapa cabang kedai kopi Coffee Toffee. Sedangkan kerja sama dengan Mau Belajar Apa akan memudahkan calon peserta untuk mengetahui jadwal kegiatan edukasi melalui situs dan Instagramnya.

(Baca: MNC Vision Networks Berencana Akuisisi Perusahaan Kompetitor)

Halaman:
Reporter: Rizky Alika
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...