Kronologi Habib Bahar Bin Smith Ditembak di Kemang, Ada Luka di Perut

Ira Guslina Sufa
15 Mei 2023, 11:46
Polisi
Antara
Komjen Ahmad Dofiri saat menjabat sebagai Kapolda Jabar. Foto: Antara.

 Kepolisian Daerah Jawa Barat tengah menangani peristiwa penembakan yang dialami Habib Bahar bin Smith. Habib Bahar ditembak orang tak dikenal pada Jumat (12/5) di daerah Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. 

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo mengatakan peristiwa penembakan telah dilaporkan dengan nomor aduan .LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Menurut Ibrahim polisi kini tengah melakukan pengusutan. 

“Kejadian tersebut karena  tidak ada saksi maka kami masih menyelidiki kejadiannya,” kata Ibrahim saat dikonfirmasi Katadata.co.id, Senin (15/5). 

Menurut Ibrahmin kejadian penembakan terjadi sekitar pukul 21.45 malam pada Jumat (12/5). Peristiwa tepatnya terjadi di sekitar Pusdiklat Dinas Perhubungan Bogor. 

Lebih jauh Ibrahim mengatakan akibat penembakan ada luka di sekitar perut Habib Bahar. Namun hasil pasti kondisi luka masih belum dipastikan karena visum belum keluar. 

“Sehingga kami belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut,” ujar Ibrahim lagi. 

Ibrahim pun mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan mendalam sehingga belum bisa menyimpulkan motif penembakan. Polisi juga belum bisa menyebutkan penyebab luka yang dialami Habib Bahar. 

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...