Golkar Kirim Tiga Utusan Hadiri Apel Siaga Perubahan NasDem

Image title
16 Juli 2023, 17:41
Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani, Wakil Ketua Umum Rizal Mallarangeng, dan Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Supriansa menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem, Minggu (16/7).
Katadata
Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani, Wakil Ketua Umum Rizal Mallarangeng, dan Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Supriansa menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem, Minggu (16/7).

Partai Golkar mengirim tiga utusan untuk menghadiri hajatan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (16/7). Menurut Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani, kehadiran anggotanya dalam Apel Siaga Perubahan merupakan bentuk penghargaan atas undangan yang dilayangkan oleh Partai NasDem.

Apalagi, menurut Christina, acara ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Surya Paloh. "Beliau pernah lama di Partai Golkar, selama kurang lebih 42 tahun," kata dia.

Ketiga utusan Partai Golkar tersebut adalah Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani, Wakil Ketua Umum Rizal Mallarangeng, dan Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Supriansa. Ketiganya berada di bagian kursi VIP.

Christina mengatakan kehadiran utusan Partai Golkar merupakan bentuk persahabatan antara Partai Golkar dengan Partai NasDem. "Bagi Partai Golkar, silaturahmi dan persahabatan antar partai politik sangatlah penting, sebagai pembelajaran bagi seluruh masyarakat," kata dia.

Ia menambahkan, politik harus dijalankan dengan riang gembira, menghindari saling bermusuhan dan tidak menciptakan perpecahan.

Apel siaga ini dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan Partai NasDem. Anies Baswedan turut hadir di dalam apel tersebut.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY yang juga hadir dalam apel itu berharap momen Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem menjadi momentum baik bagi perubahan di seluruh Tanah Air. Menurut dia, apel ini menunjukkan tiga partai utama pengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden masih solid.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...