Jokowi Akan Groundbreaking Proyek Hotel di IKN Hari Ini

Ameidyo Daud Nasution
21 September 2023, 11:13
jokowi, ikn, ibu kota
Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo tiba di Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Selatan, pada Kamis, 21 September 2023, untuk melakukan kunjungan kerja. Pesawat yang membawa Presiden beserta rombongan mendarat sekitar pukul 09.55 WITA.

Presiden Joko Widodo hari ini melakukan kunjungan kerja ke Ibu Kota Nusantara (IKN). Rencananya, Jokowi akan melaksanakan groundbreaking Hotel Nusantara IKN di ibu kota baru.

Selain itu, Jokowi juga akan meninjau Pusat Persemaian Mentawir serta memutar tuas tanda penutupan pintu Bendungan Sepaku Semoi yang merupakan infrastruktur IKN.

Dikutip dari keterangan Sekretariat Presiden, Jokowi tiba di Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Kota Samarinda pada pukul 09.55 WITA.

Hadir menyambut Presiden, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto, hingga Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Sedangkan Presiden dalam kunjungannya kali ini didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...