Garuda Indonesia Beri Promo Khusus Tes PCR, Tarif Mulai Rp 260 Ribu

Image title
Oleh Maesaroh
28 Oktober 2021, 11:50
Garuda Indonesia, tes PCR, PCR, Covid-19
ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.
Pekerja membongkar muat kargo dari pesawat Garuda Indonesia setibanya di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (22/5/2021). Maskapai Garuda Indonesia akan menambah jadwal penerbangan di Provinsi Aceh yang saat ini hanya satu kali dalam sehari jika ada peningkatan penumpang dengan tetap menjalankan prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Garuda Indonesia meluncurkan promo khusus pemeriksaan tes Covid-19 baik untuk tes Antigen maupun Polymerase Chain Reaction (PCR). Promo tersebut diharapkan bisa meringakan beban calon penumpang.

Penawaran harga khusus berupa tarif yang lebih murah yakni dimulai dari Rp 45 ribu untuk Rapid Test Antigen dan Rp 260 ribu untuk pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR).

Promo khusus tes Covid-19 tersebut akan berlangsung hingga 31 Desember 2021.

Promo berlaku bagi seluruh penumpang domestik dan internasional, dengan periode pembelian tiket dan periode penerbangan 20 September 2021 hingga 31 Desember 2021.

 Promo tersebut diluncurkan Garuda melalui lini bisnis Aero Globe Indonesia bekerja sama dengan KPH Lab (Kartika Pulomas Hospital Laboratories).

Promo harga khusus pemeriksaan tes Covid-19  akan disediakan di seluruh jaringan Rumah Sakit dan Klinik KPH Lab yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia. 

Untuk mendapatkan harga khusus tersebut para pengguna jasa dapat melakukan pemesanan tes Covid-19 sesuai dengan preferensi di kantor penjualan Garuda Indonesia ataupun melalui Whatsapp Service Aero Globe Indonesia (AGLine).

Nomor Whatsapp ada di +62 877 7746 1807 dan untuk selanjutnya calon penumpang akan mendapatkan service voucher yang dapat ditukarkan di klinik penyedia layanan yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

 Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa program harga khusus tersebut merupakan upaya Garuda untuk memberikan nilai tambah layanan penerbangan bagi para penumpang yang akan melaksanakan perjalanan di masa pandemi inii.

Juga, merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung langkah percepatan penanganan pandemi yang dilaksanakan Pemerintah.

“Di tengah langkah penanganan pandemi melalui sejumlah penyesuaian ketentuan persyaratan perjalanan, promo khusus tes Covid-19 ini menjadi wujud komitmen kami untuk senantiasa hadir, memberikan kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan bagi masyarakat yang akan merencanakan perjalanan di era kenormalan baru ini,” kata Irfan, dalam siaran pers, Kamis (28/10).

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...