Bank Mandiri Kembali Gelar Program Sahabat Disabilitas Tanah Air

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
23 Maret 2022, 16:58
Dukungan Bank Mandiri untuk penyandang disabilitas
Bank Mandiri

Bank Mandiri melalui program Mandiri Sahabat Disabilitas Tanah Air kembali menunjukkan komitmen untuk memberikan dukungan terhadap komunitas disabilitas.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Yayasan Menembus Batas dan Komisi Nasional Disabilitas Indonesia menggelar Program Pelatihan Call Centre dan Seminar Kewirausahaan untuk Perwujudan Ekonomi Inklusif.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, program yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan daya saing ini akan diselenggarakan di enam kota besar.

Keenamnya, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Solo, Surabaya, dan Bali bersama lebih dari 300 masyarakat penyandang disabilitas.

"Program ini memiliki beberapa rangkaian acara seperti pelatihan call center dan social media admin, serta seminar dan workshop kewirausahaan bagi para wirausahawan atau nonwirausahawan penyandang disabilitas," ujar Rudi melalui siaran pers, Rabu (23/3).

Adapun, peluncuran penyelenggaraan program ini dihadiri oleh Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia, Ketua Komisi Nasional Disabilitas Dante Rigmalia.

Acara ini juga melibatkan perwakilan komunitas disabilitas dan peserta pelatihan call center di Mandiri Inkubator Bisnis, Jakarta.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...