Dukung Ramadan Bless Festival Bazaar Sarinah, BRI Beri Promo Menarik

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
24 April 2022, 16:03
Ramadan Bless Festival Bazaar Sarinah
BRI

Dalam rangka memeriahkan euphoria Ramadan 2022, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkolaborasi dengan PT Sarinah (Persero) Tbk menyelenggarakan Ramadan Bless Festival Bazaar.

Acara tersebut merupakan dukungan BRI untuk mendukung produk buatan lokal Indonesia. Berlokasi di Sarinah Mall, tema yang diangkat Ramadan Fashion dan Kuliner bulan Puasa serta menampilkan 40 UMKM terpilih.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, BRI sangat bangga bisa turut berpartisipasi pada Kegiatan Ramadan Bless Festival dalam mendukung produk buatan Indonesia.

“Ini dukungan BRI terhadap campaign Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI), suatu gerakan nasional untuk mendukung produksi dalam negeri,” katanya.

Adapun kegiatan Ramadan Bless Festival Bazaar tersebut berlangsung selama satu bulan, mulai 15 April- 15 Mei 2022 di Lantai 1 Sarinah Mall.

Menariknya, BRI juga memberikan promo spesial bagi para pengguna Kartu Debit BRI, Kredit BRI, dan BRImo yang berbelanja di Bazaar. Pembeli akan mendapatkan voucher belanja Sarinah Rp50 ribu.

Tak hanya itu, bagi para pelanggan yang mengunduh Sarinah App dan melakukan register Sarinah Club, akan langsung mendapatkan 25 ribu poin yang dapat dibelanjakan di Bazaar secara langsung.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...