bank bjb Beri Apresiasi kepada Mitra Kerja KPR dan KKB

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
8 Desember 2021, 17:09
KPR BANK BJB
Katadata

Sebagai wujud penghargaan terhadap mitra kerja yang telah berkontribusi terhadap perkembangan bisnis perusahaan, bank bjb memberikan apresiasi terhadap mitra kerja, khususnya untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

Apresiasi diberikan kepada PT Krisna Agung dan PT Pacung Permai Lestari sebagai mitra yang telah membantu ekspansi bisnis bank bjb di bidang KPR dan KKB.

Acara penyerahan apresiasi diselenggarakan di Griya Bimasakti, Jalan Melati No.61 Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, Selasa 7 Desember 2021.

Acara dihadiri oleh pemimpin bank bjb Cabang Denpasar Heru Baharudin, Direktur PT Krisna Agung I Gusti Agung Ratih Krisnandari Putri dan Direktur PT Pacung Permai Lestari Kadek Budiasa. Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pula sosialisasi produk QRIS dan bjb Laku Pandai.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, para mitra kerja turut berkontribusi terhadap peningkatan portofolio kredit KPR dan KKB bank bjb sepanjang 2021.

Program apresiasi mitra kerja KPR dan KKB tahun ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan customer loyalty.

Menurut Widi, ekspansi bisnis melalui kesepakatan-kesepakatan strategis bersama sejumlah mitra kerja merupakan langkah terbaik dalam percepatan bisnis kredit bjb KPR dan KKB.

“Diharapkan, apresiasi yang diberikan dapat meningkatkan kerja sama dan kolaborasi antara bank bjb dengan PT Krisna Agung dan PT Pacung Permai Lestari ke depannya," ujar Widi.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait