5 Kode Paket Murah Telkomsel dan Tips Hemat Kuota yang Perlu Diketahui

Siti Nur Aeni
13 Juli 2022, 14:25
5 Kode Paket Murah Telkomsel dan Tips Hemat Kuota yang Perlu Diketahui
Jonas Leupe/Unsplash
Ilustrasi seseorang sedang mengakses kode paket murah Telkomsel

Kuota internet menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi. Hal tersebut dikarenakan hampir semua aktivitas manusia saat ini dilakukan lewat internet, mulai dari belajar, bekerja, hingga belanja.

Maka dari itu, mengetahui kode paket murah Telkomsel menjadi suatu hal yang menguntungkan. Pasalnya, lewat kode tersebut kita bisa membeli paket internet murah dengan kecepatan terbaik. Lantas, apa saja kode paket internet murah dari provider Telkomsel? Temukan jawabannya pada penjelasan berikut ini.

Kode Paket Murah Telkomsel

Cara beli kuota internet Telkomsel sebenarnya sangat beragam. Salah satunya yaitu lewat kode USSD. Jika Anda ingin membeli kuota internet Telkomsel dengan harga murah, berikut ini beberapa kode USSD yang bisa digunakan.

1. Kode USSD *363*46#

Kode paket murah milik Telkomsel yang pertama yaitu kode *363*46#. Kode ini menawarkan paket internet bulanan, mungguan, hingga harian yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Selain itu, kode USSD ini juga menawarkan paket telepon yang relatif terjangkau.

2. Kode USSD *888*3#

Jika Anda memerlukan kuota internet harian atau mingguan yang murah, kode *888*3# ini bisa Anda gunakan. Di sini, Anda bisa mendapatkan penawaran kuota internet mulai dari 500 MB hingga 40 GB. Anda bisa membeli kuota tersebut sesuai dengan kebutuhan.

3. Kode USSD *363*13#

*363*13# juga termasuk kode paket murah Telkomsel yang menawarkan banyak pilihan paket internet. Anda bisa memilih paket internet mulai dari 11GB hingga 70GB.

Salah satu paket yang ditawarkan yaitu paket TAU. Sebagai informasi, paket TAU ini bisa digunakan untuk mengakses MusicMAX, MAXstream, dan GamesMax.

4. Kode USSD *363*838#

Kode lainnya yang bisa digunakan untuk membeli paket kuota internet yaitu *363*838#. Melalui kode ini, Anda bisa mendapatkan penawaran kuota internet bulanan, mingguan, harian, hingga kuota ketengan dengan harga yang relatif terjangkau.

5. Kode USSD *363*820*

Jika ingin membeli kuota harian, Anda bisa mengakses kode USSD *363*820#. Saat mengakses kode USSD ini, Anda akan memperoleh penawaran kuota internet 3,5 GB dengan harga Rp18.000 untuk masa aktif selama tiga hari.

Tips Menghemat Kuota Internet

Saat ini, harga kuota internet memang sudah sangat beragam. Anda bahkan bisa membeli paket kuota internet sesuai kebutuhan dan kemampuan. Meskipun demikian, agar penggunaan kuota tidak berlebih, tak ada salahnya untuk melakukan penghematan dalam menggunakan kuota internet.

Lantas, bagaimana cara menghemat kuota internet? Berikut ini tipsnya khusus untuk Anda.

1. Lakukan Pembatasan dalam Menggunakan Data

Kuota internet biasanya cepat habis karena penggunaan data yang tidak terkendali. Maka dari itu, sebaiknya lakukan pembatasan penggunaan data agar kuota internet tidak cepat habis.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement