Nadiem ke Istana, Warganet Mengeluh Aplikasi Gojek Eror

Desy Setyowati
21 Oktober 2019, 11:15
Nadiem ke Istana, warganet mengeluh aplikasi Gojek eror.
ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Salah satu pendiri yang juga CEO goJek Nadiem Makarim melambaikan tangannya saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Nadiem ke Istana, warganet mengeluh aplikasi Gojek eror.

CEO sekaligus Pendiri Gojek Nadiem Makarim datang ke Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini (21/10). Ia datang mengenakan kemeja putih. Namun, warganet justru mengeluh aplikasi Gojek eror di Twitter.

Salah satu warganet @fadhillahdella misalnya, mengeluh karena pesanannya beberapa kali batal otomatis atau tidak disengaja. “Berulang kali pesan tapi ter-cancel sendiri. Saat sudah dapat, dan sudah sampai (tujuan), justru seperti ini,” kata dia melalui Twitter sembari menyertakan video screenshot, hari ini (1/10).

Lantas, Gojek melalui akun @gojekindonesia meminta Fadhil untuk memulai ulang (restart) aplikasi Gojek. “Dengan cara hapus file sementara (clear cache) yang tersimpan di memori internal pada handphone Anda dan silahkan cek ulang,” kata tim administrasi Gojek.

Keluhan serupa disampaikan oleh warganet lainnya, Nopitasari. Ia menyertakan gambar tangkapan layar (screenshot) tampilan aplikasi Gojek yang eror dan bertuliskan ‘You’re currently not eligible’. “Mau bayar pakai paylater justru di-lock,” kata dia melalui aun Twitter-nya @Dreamy091_

(Baca: Jelang Pengumuman Kabinet, Nadiem, Mahfud & Bupati Minahasa ke Istana)

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...