Kurangi Sampah, Bank DBS Indonesia Galang Gerakan #MakanTanpaSisa

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
4 Juli 2020, 14:39
LIMBAH SAMPAH PLASTIK MENINGKAT SAAT PSBB
ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/pras.

Bank DBS Indonesia melanjutkan gerakan peduli lingkungan melalui kampanye ‘Towards Zero Food Waste’. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat sebagai konsumen lebih memperhatikan dan peduli terhadap sampah makanan melalui gerakan #MakanTanpaSisa. 

Gerakan ini mengajak masyarakat untuk mulai mengurangi sampah makanan melalui kebiasaan sehari-hari. Lebih lanjut lagi, melalui kampanye ini, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam membantu mereka yang kesulitan dalam mendapatkan makanan bernutrisi selama masa pandemi Covid-19 ini. 

“Melalui gerakan #MakanTanpaSisa ini, Bank DBS Indonesia mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi mengurangi sampah makanan di Indonesia serta membantu sesama terutama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, seperti kehilangan pekerjaan, sulit mendapatkan pasokan makan serta mereka yang membutuhkan asupan vitamin dan makanan bergizi agar tetap dapat bertahan hidup,” ujar Executive Director, Head of Group Strategic Marketing Communication PT Bank DBS Indonesia Mona Monika,

Kegiatan utama yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan dukungan dalam gerakan #MakanTanpaSisa. Informasi lengkapnya terdapat dalam laman berikut: go.dbs.com/id-lmwl. Selain itu untuk mendukung gerakan ini, ada tiga cara yang dapat dilakukan. 

Pertama melalui kampanye video “Watch to Donate”. Menonton serta mengajak sebanyak mungkin orang untuk turut menyaksikan video kampanye gerakan berikut: https://go.dbs.com/makantanpasisa-id

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...