Iko Uwais Jadi Koki Jagoan dalam Serial Terbaru Netflix, Wu Assassins

Michael Reily
25 Juli 2019, 06:16
Ilustrasi, para pemeran Wu Assassins.
Instagram/@iko.uwais
Ilustrasi, para pemeran Wu Assassins.

Aktor sekaligus atlet bela diri Iko Uwais bakal menjadi bintang utama dalam serial terbaru Netflix, Wu Assassins. Dia akan berperan sebagai koki bernama Kai Jin di San Fransisco, Amerika Serikat (AS).

Iko menyampaikan, Wu Assassins bakal tayang mulai 8 Agustus 2019. “Ini bakal menjadi tontonan yang menyenangkan,” kata dia dalam akun Instagram-nya @iko.uwais, Rabu (24/7). Serial itu akan hadir dalam 10 episode.

Wu Assassins bercerita tentang Kai Jin yang memiliki kekuatan super.“Misinya adalah menyelamatkan Chinatown meski ia harus membunuh ayahnya sendiri,” demikian dikutip dari trailer resmi yang dirilis di YouTube, kemarin (23/7).

(Baca: Empat Film Indonesia yang Berprestasi di Luar Negeri pada 2018)

Kemahiran bertarung itu Iko dapatkan ketika bertemu seorang perempuan, yang menyerahkan lempengan kuno berisi aksara Tiongkok. Dari situ ia memperoleh kekuatan dari petarung asal Negeri Tirai Bambu yang hidup di masa lampau.

Sejalan dengan kekuatan itu, Iko mendapat tugas mengumpulkan kekuatan yang dimiliki triad atau mafia kuno. Untuk itu, ia bakal menghadapi lima kelompok penjahat yang berencana menghancurkan dunia.

Wu Assassins merupakan serial aksi yang menggabungkan drama dan bela diri. Cerita film ini disusun oleh John Wirth dan Tony Krantz. Iko sendiri bertindak sebagai produser, koreografer pertarungan, serta koordinator aksi bahaya.

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...