Prabowo Subianto: Kalau PBB Tak Dukung Saya Kali Ini Keterlaluan

Ade Rosman
6 April 2023, 18:33
Prabowo
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (depan, kiri) bersama Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra (depan, kanan) didampingi sejumlah pimpinan kedua partai politik memberikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali melakukan pertemuan dengan petinggi partai politik. Kali ini, Prabowo beserta jajaran petinggi Gerindra menerima kunjungan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra. 

Dalam pertemuan yang berlangsung di rumah Prabowo di daerah Kertanegara Jakarta Selatan, Kamis (6/3) Prabowo dan Yusril membahas sejumlah hal. Menurut Prabowo salah satu yang dibahas dalam pertemuan adalah wacana koalisi besar. 

"Semua masalah dibahas tadi, dan kalau PBB tidak dukung saya kali ini, kebangetan," kata Prabowo kepada wartawan setengah tertawa, usai pertemuan.

Yusril tiba di Kartanegara sekitar pukul 14.55 WIB. Usai pertemuan Yusril menyebut pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut diisi dari obrolan ringan hingga serius. Yusril pun mengungkapkan, saat pertemuan Prabowo menjelaskan visi dan pandangannya mengenai persoalan besar nasional.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...