Prabowo Bertemu Megawati Di Sela-sela Upacara HUT RI Ke-78

Ameidyo Daud Nasution
17 Agustus 2023, 21:37
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat bercengkerama dengan Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). Foto: Instagram/Prabowo Subianto.
Instagram/Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat bercengkerama dengan Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). Foto: Instagram/Prabowo Subianto.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sempat bertemu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di sela-sela Upacara HUT Ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta (17/8).

Foto pertemuan tersebut diunggah oleh Prabowo dalam akun Instagramnya. Dalam foto, terlihat Prabowo bercengkerama dengan Megawati yang mengenakan baju dan selendang berwarna merah.

Tampak hadir pula Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), hingga Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Dalam foto selanjutnya, tampak Prabowo berfoto bersama Mega, Puan, Mahfud, dan istri Mahfud. Terlihat, Megawati berada di posisi tengah, diapit Prabowo dan Mahfud.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga membagikan fotonya bersama tokoh-tokoh lain di Istana Merdeka. Ada pula foto ia berbincang dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan serta putri sulung Presiden Ke-4 RI Abdurrahman Wahid yakni Yenny Wahid.

Dalam acara tersebut, Prabowo juga membawa putranya yakni Ragowo Hedisaprasetyo atau Didit. Terlihat Prabowo dan Didit berfoto dengan Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kaesang Pangarep, serta Erina Gudono.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...