Waste4Change Kerja Sama dengan Katadata Indonesia Kelola Sampah

Nur Hana Putri Nabila
26 September 2023, 14:14
Selebritis Luna Maya yang merupakan salah satu investor Waste4Change meneken kerja sama dengan Katadata dalam acara SAFE 2023.
Katadata
Selebritis Luna Maya yang merupakan salah satu investor Waste4Change meneken kerja sama dengan Katadata dalam acara SAFE 2023.

Startup waste management atau Waste4Change menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan PT Katadata Indonesia, hari ini. Kedua organisasi bekerja sama untuk meningkatkan kesadaran dalam penanganan sampah di Indonesia.

Selebritis Luna Maya yang merupakan salah satu investor Waste4Change, menuturkan kerja sama ini untuk mendorong kesadaran masyarakat dalam mengelola sampah. Luna mengatakan kesadaran sampah di indonesia masih kurang sehingga perlu kerja sama yang menumbuhkan kesadaran.

"Saya mau turut andil dalam menangani masalah sampah. Semoga dengan kerja sama ini, masyarakat bisa lebih peduli soal sampah,” kata Luna maya dalam acara Katadata Sustainability Action for The Future Economy (SAFE) 2023 di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Selasa (26/9).

Luna maya menegaskan permasalahan sampah adalah urusan bersama. Maka dari itu, ia ingin berpartisipasi dan mendukung terciptanya ekosistem pengelolaan sampah yang lebih baik dan lebih sehat di Indonesia.

“Keterlibatan saya diharapkan dapat mendorong terwujudnya sistem yang lebih baik,” kata Luna Maya.

Halaman:
Reporter: Nur Hana Putri Nabila
Editor: Yuliawati

SAFE Forum 2023 akan menghadirkan lebih dari 40 pembicara yang akan mengisi 15 lebih sesi dengan berbagai macam topik. Mengangkat tema "Let's Take Action", #KatadataSAFE2023 menjadi platform untuk memfasilitasi tindakan kolaboratif dari berbagai pemangku kepentingan yang disatukan oleh misi menjadikan Indonesia sebagai negara yang lebih hijau. Informasi selengkapnya di sini.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...