Bobby Nasution Bawa Barisan Pengusaha Pejuang Dukung Prabowo - Gibran

Ade Rosman
8 November 2023, 18:00
Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto berpidato saat menghadiri deklarasi dukungan dari Induk Koperasi Unit Desa (KUD) di Jakarta, Sabtu (4/11/20223). Induk KUD bersama sejumlah kelompok Koperasi seperti Pusat KUD dan Kop
ANTARA FOTO/Reno Esnir/rwa.
Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto berpidato saat menghadiri deklarasi dukungan dari Induk Koperasi Unit Desa (KUD) di Jakarta, Sabtu (4/11/20223). Induk KUD bersama sejumlah kelompok Koperasi seperti Pusat KUD dan Koperasi Serba Usaha menyatakan dukungan kepada Ketua Dewan Pembina Induk KUD Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 dan akan membawa dukungannya kepada seluruh anggota koperasi hingga pelosok Indonesia.

Barisan Pengusaha Pejuang yang diketuai oleh menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Pendeklarasian dibacakan oleh Bobby yang merupakan Waki Kota Medan tersebut di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (8/11).

"Kami Barisan Pengusaha Pejuang dengan ini menyatakan mendukung, memilih, dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029," kata Bobby.

Dalam sambutannya, Bobby mengklaim dukungan untuk Prabowo - Gibran berasal dari 38 Provinsi, dan mewakili 514 Kabupaten/Kota. Bobby menyebut dukungan untuk Prabowo bulat. 

"Dalam kesempatan ini, Pak Prabowo, ingin saya sampaikan dan ingin saya pastikan, kami yang berdiri dan yang duduk, ataupun DPP yang ada di daerah, kami yakinkan, kami pastikan, kalau Pak Prabowo itu ada di hati kami, Pak," kata Bobby.

Usai mendapat dukungan, Prabowo yang diberi kesempatan menyampaikan sambutan mengucapkan rasa terima kasih.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...