Ganjar Mulai Sisir Jawa Barat Lanjutkan Kampanye, Alam dan Atikoh Ikut

Ade Rosman
15 Desember 2023, 13:11
Kebersamaan Ganjar Pranowo bersama Alam Ganjar
Instagram @alamganjar
Kebersamaan Ganjar Pranowo bersama Alam Ganjar

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD melanjutkan kampanye di Jawa Barat pada hari ke-18. Sesuai rencana Ganjar akan menyambangi Karawang dan Bekasi pada Jumat (15/12). Pada hari yang sama, Mahfud akan berkampanye di Ciamis, Tasikmalaya, dan Garut.

Ganjar memulai kegiatannya di karawang dengan melakukan senam Sicita bersama sejumlah massa di Lapangan Bola JIVC, Dusun Jenebin, Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang. Setelah itu, ditemani istrinya, Siti Atiqoh, Ganjar mengunjungi Ketua Perdalang Dalang H. Darsa, di Sanggar Genramanah Dalang H. Darsa, Dusun Jenebin, Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang.

Selanjutnya Ganjar beranjak ke Kantor TKRPP di Jalan Kerlabumi Rw 01, Karawang Kulon, Karawang Barat. Dalam kegiatan ini Ganjar didampingi Siti Atiqoh dan Alam Ganjar.

Masih ditemani Alam dan Atiqoh, pada 08.35 Ganjar berkunjung ke rumah pengasingan Bung Karno di Rengasdengklok, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 33, Rengasdengklok Utara, Karawang. Setelah ibadah sholat Jumat di Masjid Agung Syekh Quro di Jalan Alun-alun Selatan Barat, Karawang Kulon, Karawang Barat, Jawa Barat, Ganjar akan makan siang dengan Caleg Partai Pengusung di kawasan Perum Graha Puspa Karangpawitan, Karawang.

Menjelang sore hari, Ganjar diagendakan berziarah ke makam Syekh Quro di Kampung Pulobata, Pulokelapa, Lemahabang, Karawang, Jawa Barat. Setrlah itu, Ganjar bergeser ke Mattea Social Space, Jalan Raya Pekayon no. 10, Bekasi untuk agenda makan malam bersama milenial dan GenZ.

Sementara itu, Mahfud memulai kampanyenya dengan bersilaturahmi dan berdialog bersama ajengan se-Priangan, di Ponpes Al-Quran Cijantung, Pamalayang, Kec. Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Jumat pagi.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...