Prabowo Instruksikan Kader Gerindra Turun ke Rakyat Menangkan Pilpres

Muhamad Fajar Riyandanu
15 Desember 2023, 20:20
Capres nomor urut dua Prabowo Subianto menyampaikan visi misinya dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). Debat perdana tersebut mengangkat topik pemerintahan, hukum HAM, pemberantasan korupsi, penguatan de
ANTARA FOTO/Galih Pradipta/app/YU
Capres nomor urut dua Prabowo Subianto menyampaikan visi misinya dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). Debat perdana tersebut mengangkat topik pemerintahan, hukum HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, serta peninngkatan layanan publik dan kerukunan warga.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan amanat kepada seluruh kader partai untuk turun gunung dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

Prabowo memberikan instruksi itu saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, pada Jumat (15/12).

"Saya minta mereka fokus, mereka turun ke rakyat semuanya untuk menyampaikan program-program kami," kata Prabowo usai Rakornas. 

Prabowo mengatakan, Rakornas hari ini merupakan konsolidasi akbar para kader dan Gerindra untuk menyiapkan langkah strategis menjelang masa aktif kampanye. 

"Kami konsolidasi menyiapkan langkah-langkah ke depan, ini tahap-tahap terakhir jelang kampanye," ujar Prabowo. 

Prabowo mengatakan, dirinya menginstruksikan bawahannya untuk menyesuaikan program kampanye partai sesuai peta jalan pembangunan yang dibangun oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) 

"Program-program kami adalah suatu roadmap, kami lanjutkan pembangunan pondasi oleh Pak Jokowi dan akan kami bawa Indonesia ke tingkat yang lebih hebat lagi," kata Prabowo. 

Halaman:
Reporter: Muhamad Fajar Riyandanu
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...