Ganjar - Mahfud Hadiri Konsolidasi Akhir Tahun Bersama Partai Koalisi

Image title
30 Desember 2023, 20:54
Ganjar - Mahfud
ANTARA
Suasana konsolidasi akhir tahun bersama partai koalisi, Tim Pemenangan Nasional (TPN), dan sukarelawan di Djakarta Teater, Jakarta, Sabtu (30/12/2023). (ANTARA/Rio Feisal)

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mohammad Mahfud Mahmodin atau Mahfud MD menghadiri konsolidasi akhir tahun bersama partai koalisi, Tim Pemenangan Nasional (TPN), dan sukarelawan di Djakarta Teater, Jakarta, Sabtu (30/12).

Calon wakil presiden Mahfud MD tiba lebih dulu pukul 18.40, dengan menggunakan pakaian berwarna putih. Sementara, Ganjar tiba pada pukuyl 18.55 dengan menggunakan pakaian berwarna sama, dilapisi jaket hitam.

"Konsolidasi dihadiri seluruh Tim Pemenangan Nasional Ganjar - Mahfud, perwakilan dari daerah, dari partai politik PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Perindo, Hanura, juga dari para relawan. Antusiasmenya ternyata sangat tinggi melebihi kapasitas tempat duduk yang disediakan," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, dilansir dari Antara.

Meski dihadiri oleh seluruh TPN Ganjar - Mahfud, dan perwakilan dari partai politik koalisi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak hadir dalam acara konsolidasi akhir tahun. Haso menjelaskan, Megawati tidak dapat hadir karena tengah berada di Bali.

Hasto berharap melalui acara yang bertepatan dengan 45 hari menjelang hari pemungutan suara, maka seluruh tim pemenangan semakin semangat dalam memenangkan Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...