Jelang Kampanye Akbar di GBK, Relawan Gelar Flashmobe Dukung Ganjar

Ira Guslina Sufa
2 Februari 2024, 17:05
Relawan Ganjar - Mahfud menggelar flashmobe dalam acara Hajatan Rakyat yang digelar di kawasan Buliungan Jakarta Selatan, Jumat (2/1)
Katadata
Relawan Ganjar - Mahfud menggelar flashmobe dalam acara Hajatan Rakyat yang digelar di kawasan Buliungan Jakarta Selatan, Jumat (2/1)
Button AI Summarize

Sejumlah relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD yang berasal dari berbagai latar belakang berkumpul di Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan pada Jumat (2/2). Mereka berkumpul dalam kegiatan bertajuk Hajatan Rakyat, Indonesia Bergema. 

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB diramaikan dengan adanya flashmobe. Lebih dari seratus relawan menari bersama mengikuti musik diiringi lirik Ganjar-Mahfud menang total. Aksi flashmobe juga dihadiri oleh koreografer sekaligus aktor Deni Malik. 

“Aku senang bikin koreografi ini dan bisa ajak orang-orang ikut terlibat,” ujar Deni Malik yang ditemui di lokasi Hajatan Rakyat. 

Sebelumnya Perwakilan Relawan Indonesia Berg3ma, Rudi S Kamri, mengatakan Hajatan Rakyat yang digelar Bulungan merupakan bagian dari pemanasan menjelang kampanye akbar Ganjar Mahfud yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada Sabtu (3/2). Rudi menyebut Hajatan Rakyat sengaja dibuat di kawasan Blok M agar mudah dijangkau. 

“Hajatan Rakyat ini untuk menggemakan salam 3 jari, dan kedua untuk sinergi rakyat bersama para relawan untuk memenangkan demokrasi," kata Rudi lagi. 

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...