Kantongi Izin, 4 Bioskop CGV di Jakarta Mulai Buka Hari Ini

Empat studio milik CGV yang akan dibuka hari ini terletak di Grand Indonesia, Jakarta Garden City, Green Pramuka, dan Transmart Cempaka Putih.
Image title
Oleh Febrina Ratna Iskana
21 Oktober 2020, 13:32
bioskop, jakarta, psbb, covid-19, virus corona, pandemi corona, pandemi
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.
Suasana simulasi pembukaan dan peninjauan tempat hiburan bioskop CGV Cinemas Kamis (9/7/2020). CGV kembali membuka empat bioskop di Jakarta pada masa PSBB transisi kedua.

Pantau Data dan Informasi terbaru Covid-19 di Indonesia pada microsite Katadata ini.

Empat studio bioskop milik CGV telah mendapat Surat Keputusan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, dan mulai dibuka hari ini, Rabu (21/10). Manajemen CGV setuju dengan batasan maksimal penonton yang ditetapkan Pemprov DKI sebesar 25 %.

"Sudah turun, ya, kami menerima. Kami akan ikuti instruksi dan aturan dari pemerintah provinsi terkait dengan kapasitas maksimal," kata Head of Sales and Marketing CGV Cinemas, Manael Sudarman kepada merdeka.com, Rabu (21/10).

Empat studio milik CGV yang akan dibuka hari ini adalah; CGV Grand Indonesia, CGV Jakarta Garden City, CGV Green Pramuka, CGV Transmart Cempaka Putih.

Dia menegaskan, selama operasional bioskop, penerapan protokol kesehatan akan dilakukan secara ketat. Misalnya saja pengelola bioskop akan memastikan ketersediaan sanitasi seperti sabun cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, cairan antiseptik untuk tangan.

Selain itu, Manael mengatakan, seluruh petugas bioskop juga diwajibkan memakai perlindungan diri seperti masker.

Katadata bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 2005 2020 55). Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik di sini untuk info lebih lengkapnya.

Video Pilihan

Artikel Terkait