Hari Pelanggan, Momen Pelita Air Bangun Kedekatan dengan Penumpang

Dini Hariyanti
Oleh Dini Hariyanti - Tim Publikasi Katadata
5 September 2023, 16:25
Hari Pelanggan Nasional dirayakan Pelita Air sebagai bentuk apresiasi serta sebagai wadah untuk menerima aspirasi dari dan untuk penumpang.
Pelita Air
Hari Pelanggan Nasional dirayakan Pelita Air sebagai bentuk apresiasi serta sebagai wadah untuk menerima aspirasi dari dan untuk penumpang.

Pelita Air merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023. Manajemen Pelita Air langsung bertegur sapa dengan para penumpang di Terminal 3 Bandara international Soekarno-Hatta.

Interaksi tersebut terjalin khususnya dengan para penumpang untuk penerbangan Pontianak, Padang, Surabaya dan Denpasar.

Sekretaris Perusahaan PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari mengatakan, Hari Pelanggan Nasional dirayakan sebagai bentuk apresiasi serta sebagai wadah untuk menerima aspirasi dari dan untuk penumpang.

Dengan demikian, Pelita Air selalu bisa meningkatkan kualitas pelayanan. Terutama dalam perannya sebagai salah satu maskapai yang berkontribusi terhadap penguatan industri aviasi nasional.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada penumpang Pelita Air atas dukungan dan kepercayaannya telah memilih kami sebagai teman perjalanan udara," ujar Agdya dikutip dari keterangan pers, Selasa (5/9).

Bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional pula, Pelita Air memberikan kesempatan liburan ke Bali dengan membagikan dua tiket gratis Jakarta-Denpasar. Penawaran ini berlaku dengan syarat dan ketentuan khusus.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...