Absen Rapat dengan Komisi VII DPR, Dirut MIND ID Positif Covid-19

Image title
31 Januari 2022, 16:41
mind id, hendi prio santoso
Arief Kamaludin|KATADATA
Hendi Prio Santoso saat masih menjabat Direktur Itama PT PGN.

Rapat Dengar Pendapat yang digelar Komisi VII DPR dengan Direktur Utama MIND-ID pada Senin (31/1) sempat diusulkan ditunda setelah Direktur Utama Hendi Prio Santoso absen dikarenakan positif terpapar Covid-19.

"Kami menerima surat dari Direktur Utama MIND ID yang mengusulkan penundaaan RDP sesuai apa yang akan diputuskan rapat pada hari ini karena beliau dinyatakan positif berdasarkan antigen rapid test yang diterima hari ini," kata Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno, Senin (31/1).

Selain Hendi, Direktur Utama PT Timah yakni Achmad Ardianto juga tak bisa hadir dalam rapat tersebut. Hal ini terjadi karena Achmad sempat memiliki kontak erat dengan Hendi.

Oleh karena itu, Dirut PT Timah memberikan kuasa kepada Direktur Operasi Produksi PT Timah untuk mewakili dalam rapat kali ini. "Jadi kita ada pertimbangan yang khusus atas ketidakhadiran beliau beliau ini," ujarnya.

Anggota Komisi VII DPR Muhammad Nasir pun meminta agar RDP pada hari ini ditunda. Pasalnya, banyak pertanyaan yang ingin dia sampaikan kepada Direktur Utama MIND ID pada pertemuan RDP.

"Jadi mohon pimpinan bisa mengambil kebijakan. Bahwa yang hadir di sini tidak bisa mempunyai kapasitas menjawab kapasitas Dirut," katanya.

Halaman:
Reporter: Verda Nano Setiawan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...