7 Drama Korea Terbaik Selama Agustus dan September

Image title
17 September 2021, 18:35
7 Drama Korea Terbaik Kurun Bulan Agustus dan September
SBS.COM
7 Drama Korea Terbaik Kurun Bulan Agustus dan September

Suguhan drama Korea terbaik sepanjang Agustus dan September tersedia cukup banyak. Para pecinta drama Korea bisa menghabiskan waktunya untuk menonton jajaran drama Korea terbaik di akhir pekan ini. 

Berikut rekomendasi drama Korea terbaik menurut Katadata.co.id berdasarkan peringkat tertinggi dari warganet:

Advertisement

1. Hospital Playlist 2

Sukses mencetak rekor pada season pertama, Hospital Playlist 2 berhasil membuat penonton kagum. Pasalnya, drama Korea terbaik itu mampu mencetak rating tinggi dan membuat antusiasme penggemar naik.

Drakor ini diperankan oleh aktor kawakan seperti Jo Jung-Suk, Jeon Mi-do, Yoo Yeon-Seok dan Jung Kyung-ho. Adapun penulis naskah drama ini adalah Lee Wong-jung dan disutradarai Shin Won-ho.

Melansir harian Korea Soompi, drama yang tamat pada Kamis (16/9) ini belum berencana melanjutkan produksi season 3.

Drama yang memiliki judul lain Wise Doctor Life ini tayang di TvN dan Netflix setiap jam 9 malam waktu setempat. Drakor ini menceritakan kisah lima sekawan yang berprofesi dokter.

2. Hometown Cha-Cha-Cha

Tepat pada 27 dan 29 Agustus lalu, TvN menanyangkan salah satu drama Korea terbaik berjudul Hometown Cha-Cha-Cha. Menayangkan dua episode perdana, lembaga survei rating setempat mencatat antusias warga yang tinggi untuk menonton drama tersebut.

Drama Korea ini dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Drama ini mengisahkan tentang dokter gigi cantik dan cerdas yang bermigrasi ke desa. Sebelumnya, Shin Min Ah membuka klinik perawatan gigi di Seoul, sampai kariernya tersendat dan memilih untuk membuka klinik di desa.

Dalam perjalanannya menata karir, Shin Min Ah pindah ke desa dengan latar belakang tepi laut yang indah. Alhasil, penonton dimanjakan dengan pemandangan pantai, serta lawan main Shin Min Ah yang tampan, yakni Kim Seon Ho.

Drama ini rencananya akan tayang sebanyak 16 episode. Penonton akan dimanjakan dengan kisah cinta unik dengan genre romantis bercampur komedi.

3. The Devil Judge

Drama Korea ini tayang di TvN dengan rating 7,5% pada 21 Agustus 2021. Saat drama ini berakhir, The Devil Judge berhasil mencatatkan rating 8%, berdasarkan survei televisi nasional Korea Selatan per 22 Agustus 2021.

Salah satu drama Korea ini menceritakan tentang seorang hakim yang menyiarkan proses persidangan dalam sebuah acara reality show. Sang hakim menggunakan suara pemirsa sebagai penentu hukuman bagi terdakwa.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement