Drama Mouse, Drakor Menarik yang Bikin Ketagihan

Siti Nur Aeni
15 Juni 2021, 19:08
Drama mouse, drakor mouse, drama korea mouse, mouse drakor, download drakor mouse, sinopsis drama mouse, drama mouse sub indo, drama korea
Instagram/@tvndrama.official
Ilustrasi salah satu platform streaming yang bisa digunakan untuk menyaksikan drama Korea, Mouse

Beberapa tahun terakhir drama Korea semakin dinikmati banyak orang. Bahkan sejak pandemi Covid-19, pamornya semakin naik. Mouse menjadi salah satu judul drakor yang  sempat ramai dibicarakan pada tahun ini.

Drakor yang dibintangi aktor Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon itu telah tamat beberapa waktu lalu. Bagi Anda yang ketinggalan ceritanya, kami berikan sinopsisnya sebagai berikut. 

Sinopsis Drama Mouse

Drama Mouse bercerita tentang seorang detektif yang ingin melakukan balas dendam atas kematian orang tuanya. Detektif tersebut bernama Go Moo Chi yang diperankan oleh Lee Hee Joon.

Karakter lainnya adalah  seorang polisi muda dan jujur yang selalu membela keadilan bernama Jung Ba Reum yang dimainkan oleh Lee Seung Gi. Kedua pria ini kemudian bekerja sama mengejar pembunuh berantai di kotanya.

Selain detektif dan polisi baik tersebut ada juga karakter siswi SMA yang tangguh bernama Oh Bong Yi yang diperankan aktris cantik Park Ju Hyun. Dalam drama ini Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi dikisahkan tinggal bertetangga.

Halaman:
Editor: Redaksi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement