Drama Mouse, Drakor Menarik yang Bikin Ketagihan

Drama Mouse merupakan salah satu judul drakor yang beberapa waktu lalu sempat banyak dibicarakan. Simak sinopsis dan cara menontonnya.
Image title
15 Juni 2021, 19:08
Drama mouse, drakor mouse, drama korea mouse, mouse drakor, download drakor mouse, sinopsis drama mouse, drama mouse sub indo, drama korea
Instagram/@tvndrama.official
Ilustrasi salah satu platform streaming yang bisa digunakan untuk menyaksikan drama Korea, Mouse

Beberapa tahun terakhir drama Korea semakin dinikmati banyak orang. Bahkan sejak pandemi Covid-19, pamornya semakin naik. Mouse menjadi salah satu judul drakor yang  sempat ramai dibicarakan pada tahun ini.

Drakor yang dibintangi aktor Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon itu telah tamat beberapa waktu lalu. Bagi Anda yang ketinggalan ceritanya, kami berikan sinopsisnya sebagai berikut. 

Sinopsis Drama Mouse

Drama Mouse bercerita tentang seorang detektif yang ingin melakukan balas dendam atas kematian orang tuanya. Detektif tersebut bernama Go Moo Chi yang diperankan oleh Lee Hee Joon.

Karakter lainnya adalah  seorang polisi muda dan jujur yang selalu membela keadilan bernama Jung Ba Reum yang dimainkan oleh Lee Seung Gi. Kedua pria ini kemudian bekerja sama mengejar pembunuh berantai di kotanya.

Advertisement

Selain detektif dan polisi baik tersebut ada juga karakter siswi SMA yang tangguh bernama Oh Bong Yi yang diperankan aktris cantik Park Ju Hyun. Dalam drama ini Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi dikisahkan tinggal bertetangga.

Konflik drama misteri ini menjadi rumit ketika Jung Ba Reum mulai merasakan emosi dan mendapatkan ingatan dari masa lalunya usai menjalani operasi cangkok otak. Di saat yang sama Go Moo Chi dan Oh Bong Yi menyelidiki siapa pembunuh berantai sebenarnya. Penonton lalu dibuat tegang dan menebak-nebak siapa sebenarnya pembunuh berantai tersebut. 

Drama yang di sutradarai oleh Choi Joon Bae ini, pada episode perdananya berhasil mendapatkan ratting yang tinggi. Drama yang tayang di tvN ini diberi rating 19+ yang artinya khusus untuk penonton dewasa alias berusia 19 tahun ke atas karena mengandung adegan kekerasan.

Download Drakor Mouse Sub Indo

Untuk menyaksikan drama Mouse, Anda dapat mengunduhnya atau menyaksikan secara streaming. Berikut cara mengunduhnya:

  1. Cari terlebih dahulu situs yang menyediakan link untuk mengunduh drama korea tersebut.
  2. Buka web tersebut kemudian cari drama Korea yang akan Anda unduh dengan menuliskan judul drama tersebut pada kolom yang sudah tersedia.
  3. Secara otomatis, kemudian laman akan menunjukkan kepada Anda rangkaian episode dalam drama tersebut yang dapat diunduh.
  4. Anda kemudian bisa langsung mengunduh Mouse dengan resolusi sesuai keinginan.
  5. Apabila dalam file drama tersebut belum ada subtitle-nya, maka Anda bisa mengunduhnya secara terpisah.
  6. Ikuti langkah untuk pengunduhan dan tunggu sampai proses selesai.
  7. Setelah prosesnya  selesai, Anda dapat menyaksikan Mouse secara offline.

Cara berikutnya untuk untuk bisa menikmati drama Mouse  adalah melalui aplikasi streaming. Aplikasi ini biasanya berbayar dengan biaya langganannya cukup terjangkau. Caranya adalah:

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi streaming tersebut dan pastikan Anda telah berlangganan.
  2. Login akun yang Anda miliki.
  3. Cari drama yang Anda dengan cara ketik judul drama tersebut pada kolom pencarian yang sudah tersedia.
  4. Pilih episode yang akan Anda tonton.
  5. Klik play, dan kini Anda sudah bisa menikmati drama tersebut.
  6. Pastikan juga Anda memiliki koneksi internet yang stabil sehingga pada saat menyaksikan drama tersebut tidak ada gangguan.

Demikian ulasan seputar drama Korea Mouse. Ketegangan ceritanya dari awal hingga akhir episode  dapat menjadi salah satu tontonan menarik untuk mengisi waktu luang Anda.

Editor: Redaksi
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait