Bara FC Lolos ke Semifinal Bali IFC 2018

Image title
Oleh - Tim Publikasi Katadata
6 Desember 2018, 12:05
Bara FC
Katadata

Bali: Satu lagi tim Indonesia lolos ke semifinal  Bali International Football Championship (IFC) 2018.  Badung Ragunan (Bara) FC menyusul  Timnas Pelajar U-15 Indonesia ke semifinal, setelah mengalahkan tim asal Jepang Progresso Sano FC  4-1 di Stadion Beji Mandala, Badung, Bali, Rabu (5/12) sore.

 

Dua gol berhasil dikemas Bara FC di babak pertama melalui Ikwan Ali Tanamal dan Ahmad Athallah Araihan pada menit ke 8 dan ke 16. Dua gol lainnya dicetak di babak kedua oleh Aron Byron Bryanto dan Arya Wijaya. Sedangkan gol tunggal Progesso dilesakkan Izuki Nakanishi.

 

Meski membukukan selisih tiga angka, pelatih Bara FC Bambang Warsito masih belum puas.  Bambang menyebut permainan lebih berkembang ketimbang sebelumnya, namun  lini belakang masih perlu banyak perbaikan.  “Saya belum sepenuhnya puas, seperti barisan pertahanan yang perlu dibenahi lagi untuk menghadapi laga semifinal nanti," kata Bambang.   

 

Di laga semifinal, Bara yang menjadi juara Grup B, akan melawan juara Grup D yang dihuni. Felda United (Malaysia), Western Football (Australia), dan Gyeongnam Chang Nyeong (Korea Selatan). 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...