Wild Digital Hadirkan 100 Pembicara di Konferensi Virtual

Image title
Oleh Doddy Rosadi - Tim Publikasi Katadata
10 November 2021, 15:51
Wild Digital Hadirkan 100 Pembicara di Konferensi Virtual
Katadata

Wild Digital oleh Catcha Group menutup 2021 dengan konferensi tahunan unggulan Asia Tenggara. Acara ini telah diadakan selama tujuh tahun, dan tahun ini secara virtual pada 9-12 November 2021 serta diperkirakan mencapai lebih dari 100 pembicara, 40 lebih sesi langsung, dan 1.200 peserta selama empat hari. Tema tahun ini adalah 'Accelerating Southeast Asia-the Next Digital Powerhouse' yang akan mengawali dan mencerminkan perubahan industri saat ini.

Co-Founder dan Group CEO Catcha Group, Patrick Grove mengatakan, pihaknya melihat banyak startup dan perusahaan lokal, regional, menjadi besar dan mendunia, meskipun ada pandemi Covid-19.

Menurut dia, bukti kegigihan dan dorongan yang dimiliki para wirausahawan adalah sesuatu yang ingin dipelihara Catcha dan pihaknya telah mendukung ekosistem teknologi sejak awal 2010-an, melalui serangkaian inisiatif.

“Di antaranya, konferensi unggulan tahunan kami. Apa cara yang lebih baik selain memulai sesuatu dari diri kita sendiri yang kemudian dapat kita kembangkan untuk komunitas?” kata dia melalui keterangan pers, Selasa (9/11).

Selain program panggung utama, Catcha Group juga menyelenggarakan untuk pertama kalinya sesi virtual panel #WomenInTech, yang akan berlangsung selama istirahat makan siang pada hari ke-2, pukul 1.00pm-1.40pm (GMT +8).

Acara ini diadakan dengan sesi berjudul ‘Women Influencing Tech: Mentor Her For Tomorrow’ dan menampilkan Gloria Ai: Pendiri, iAsk Media, Grace Ho: President, SWAT Mobility, Omuoy Heang: Co-founder dan CEO, Camsolution Technology; Presiden Tux Global, Japanese Technology Institute, dan moderator Farrah Harith-McPherson: Managing Director, m/SIX.

“Dilakukan dalam format percakapan yang lebih santai, ini akan memungkinkan pengambilan yang jujur tentang interseksionalitas antara gender dan peluang dan bagaimana panelis kami mempengaruhi perubahan melalui kepemimpinan mereka. Peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan panelis kami,” jelasnya.

Sejak 2015, Wild Digital telah mendorong visi Catcha Group untuk mendukung wirausahawan dengan memberi mereka platform pada konferensi teknologi utama di Asia Tenggara. Jaringan luas para pemimpin, investor, dan kepala eksekutif Wild Digital memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan wawasan eksklusif tentang masa depan teknologi dan kreativitas digital dari yang terbaik, semuanya di satu tempat.

Kunjungi wilddigital.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana dapat menjadi bagian dari konferensi virtual tersebut.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...