PT Sunindo Dipercaya Memproduksi Boneka Sesame Street

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
21 Oktober 2019, 17:15
Kiri dubes RI untuk Jerman, tengah Iwan Tjen CEO Sunindo Adipersada, kanan Olaf Matthias CEO Living Puppets
Katadata
Kiri dubes RI untuk Jerman, tengah Iwan Tjen CEO Sunindo Adipersada, kanan Olaf Matthias CEO Living Puppets

PT Sunindo Adiperkasa dipercaya untuk memproduksi boneka Sesame Street. Kerja sama itu dilakukan setelah PT Sunindo Adipersada menandatangani kesepakatan dengan Living Puppets GmBH pada akhir pekan lalu dalam acara Trade Expo Indonesia 2019.

Sesame Street adalah sebuah acara pendidikan anak-anak yang berasal dari Amerika Serikat untuk anak-anak pra-sekolah dan merupakan perintis standar televisi edukasi kontemporer yang menggabungkan pendidikan dan hiburan. Boneka dari acara tersebut merupakan salah satu boneka legendaris dan menjadi incaran anak-anak.

Kerja sama Sunindo Adipersada dengan Living Puppets tersebut juga turut disaksikan oleh Duta Besar RI untuk Jerman Arif Havas Oegroseno, Staf Khusus Kepresidenan Diaz Hendropriyono, pemilik Living Puppets Olaf Matthias, serta CEO PT Sunindo Adipersada Iwan Tjen.

"Kerja sama ini akan menguatkan hubungan ekonomi Indonesia-Jerman dan membuat keseimbangan neraca perdagangan kedua negara. Indonesia juga diuntungkan dari perang dagang antara China dan Amerika Serikat. Perusahaan atau pelaku bisnis Indonesia lainnya harus mengambil celah atau kesempatan seperti  yang dilakukan PT Sunindo Adipersada," kata Arif Havas Oegroseno.

Sementara Olaf Matthias, CEO Living Puppets, sangat senang dengan kerja sama yang sebelumnya juga sudah terjalin sejak tahun 2013. Ia pun berharap kemitraan antara Living Puppets dengan Sunindo akan berlanjut dalam jangka panjang.

"Bersama Sunindo, kami melakukan komitmen pemesanan jangka panjang. Sejauh ini kami puas dengan kualitas hasil boneka produksi mereka. Hal inilah yang membuat kami tidak ragu untuk memproduksi brand kami di pabrik boneka Sunindo," ujar Olaf Matthias, dalam sambutannya setelah penandatangan kerjasama.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...