Promo Mobil Expander Mulai dari Cicilan Bunga 0% di IIMS

Mitshubishi juga menggelar promo untuk jenis kendaraan selain Xpander selama ajang IIMS.
Image title
15 April 2021, 16:27
promo, IIMS, xpander
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Chief Executive Officer Mitsubishi Motor Corporation Osamu Masuko berfoto disamping mobil Mitsubishi XPANDER.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan merek Mitsubishi Motors, menawarkan promo bunga 0% hingga layanan perawatan gratis. Promo diberikan selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dari 15-25 April 2021.

Mitsubishi menawarkan kredit bunga 0% selama dua tahun dan gratis asuransi selama tiga tahun untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross. Selain itu, pembeli juga mendapatkan insentif pajak pembelian atas barang mewah (PPnBM) 0% untuk kendaraan yang di bawah 1.500 cc seperti semua varian Xpander dan Xpander Cross.

MMKSI juga memberikan layanan perawatan gratis hingga empat tahun atau 50.000 km dan fasilitas kaca gratis kaca film V-Kool untuk Xpander Cross varian A/T Premium. Konsumen juga bisa mendapatkan gratis paket Smart Silver untuk servis berkala hingga empat tahun atau 50.000 km.

“Sedangkan untuk model Pajero Sport, walaupun tidak mendapat insentif PPnBM 0%, kami tetap menawarkan program yang menguntungkan bagi konsumen,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam konferensi pers Mitsubishi Motors IIMS 2021, Kamis (15/4).

Konsumen dapat memilih program bunga ringan, atau down payment (DP) ringan dengan pembiayaan melalui  PT Dipo Star Finance. Sama dengan Xpander, konsumen juga akan mendapatkan layanan perawatan gratis hingga empat tahun atau 50.000 km.

Untuk model Eclipse Cross, penawaran yang berlaku di antaranya adalah bunga 0% selama setahun atau gratis asuransi dua tahun melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance. Gratis biaya servis dan suku cadang selama empat tahun atau 50.000 km dan juga fasilitas kaca film V-Kool.

“Kami juga memberikan gratis home charger dan bebas biaya instalasi bagi konsumen yang membeli kendaraan ramah lingkungan kami, yakni Outlander PHEV,” kata Naoya.

Sama dengan model lainnya, Konsumen juga akan mendapatkan gratis layanan perawatan hingga empat tahun atau 50.000 km. Pembelian Mitsubishi Outlander PHEV juga mendapatkan bunga 0% sampai dengan satu tahun atau gratis asuransi dua tahun melalui PT Dipo Star Finance.

Terakhir, untuk pembelian Triton 4x4 akan mendapatkan penawaran khusus dari leasing tertentu dan bebas biaya perawatan hingga dua tahun atau 40.000 km. Serta gratis ban MT untuk varian HDX.

Dalam pemaparannya, Naoya juga mengapresiasi kebijakan insentif PPnBM 0% yang diberikan pemerintah sejak Maret lalu. Ia mengatakan permintaan untuk Xpander dan Xpander Cross, model yang terdampak relaksasi, sangat tinggi dengan peningkatan lebih dari 90%.

Relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil baru tertentu terbukti ampuh mendongkrak industri otomotif sepanjang Maret 2021. Bulan lalu, penjualan mobil telah menyamai angka sebelum pandemi Covid-19.



Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil wholesales dari pabrik ke dealer Maret 2021 mencapai 84.910 unit, naik 72,57% dibandingkan Februari yang hanya 49.202 unit. Sedangkan penjualan retail dari dealer ke konsumen pada bulan lalu tercatat sebanyak 77.511 unit. Angka ini naik 65,1% jika dibandingkan dengan penjualan Februari 2021, yakni 46.943 unit.

Ketua I Gaikindo, Jongkie D. Sugiarto mengatakan program relaksasi PPnBM sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Ia mengharapkan penjualan kendaraan bisa terus meningkat dan turut mendorong pemulihan ekonomi. “Sehingga produksi kendaraan dan pabrik komponennya dapat bekerja secara normal dan tidak perlu ada PHK,” katanya kepada Katadata, Kamis, (15/4).

Advertisement

 

Reporter: Cahya Puteri Abdi Rabbi
Editor: Yuliawati
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait