Deretan Pemain True Beauty Drama yang Mencuri Perhatian Penonton

Anggi Mardiana
6 Desember 2022, 16:25
Pemain True Beauty Drama
www.hancinema.net
Ilustrasi, cuplikan adegan dalam drama True Beauty.

Suksesnya drama Korea True Beauty tidak terlepas dari deretan pemain True Beauty drama yang berhasil curi perhatian para penonton. Sejumlah pemain ini terdiri dari pemeran utama, pemeran pendukung hingga keluarga Seo-Jun dan Su-Jin.

True Beauty merupakan salah satu drama Korea komedi romantis yang diadaptasi dari cerita Webtoon populer pada tahun 2018 dengan judul “The Secret of Angel”. Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Lim Ju-gyeong (Moon Ga-young) yang sempat rendah diri karena wajah dan penampilannya.

Lim Ju-gyeong kerap mendapat diskriminasi dari keluarga dan di-bully oleh teman-temannya karena dianggap buruk rupa. Ju-gyeong pun berniat mengubah penampilannya dengan menggunakan make-up. Ju Gyeong selalu berusaha agar wajah aslinya tidak diketahui oleh orang lain.

Suatu hari, Ju-gyeong jatuh cinta dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa make up yaitu Lee Su-ho (Cha Eun Woo), teman sekolahnya yang cerdas. Ia pandai bermain basket dan berpenampilan sempurna namun menyimpan luka emosional di masa lalu.

Pemain Utama True Beauty Drama

Pemeran utama dalam drama Korea True Beauty di antaranya adalah Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop dan Park Yoo-Na. Berikut ulasannya:

1. Moon Ga Young

Moon Ga Young merupakan salah satu pemain True Beauty drama yang memerankan tokoh Ju Gyeong. Moon Ga Young lahir pada tanggal 10 Juli 1996 di Baden, Wurttemberg, Jerman. Ia merupakan aktris yang sukses di dunia hiburan dan banyak K-Drama populer yang sudah dibintangi seperti EXO Next Door, Welcome Waikiki season 2 dan lainnya.

2. Cha Eun Woo

Cha Eun Woo memerankan tokoh Su-Ho di drama True Beauty. Ia seorang anggota boyband ASTRO yang lahir pada bulan maret 1997 di Gyeonggi, Korea Selatan. Meski dianggap sebagai aktor pemula, Eun Woo berhasil membuktikan kemampuan aktingnya di beberapa drama seperti Gangnam Beauty, Hit The Top, Rookie Historian Goo Rae Hyung dan lainnya.

3. Hwang In Yeop

Hwang In Yeop merupakan aktor yang memerankan tokoh Han Seo Jun. Seo Jun adalah siswa kelas 2-5 di SMA Saebom, mantan sahabat Su-Ho. Sementara itu, Hwang In Yeop sudah memerankan banyak drama seperti 18 Again, The Sound of Magic dan Tale of Nokdu.

4. Park Yoo-Na

Park Yoo-Na merupakan rookie actress yang semakin dikenal setelah membintangi sejumlah drama populer seperti SKY Castle, Hotel De Luna, Rookie Cops, Gangnam Beauty dan lainnya. Park Yoo-Na memerankan tokoh Su-Jin yaitu siswi kelas 2-5 di SMA Saebom.

Pemeran Pendukung True Beauty Drama

Pemeran pendukung drama True Beauty diperankan oleh Jang Hye-Jin, Im Se-Mi, Park Ho-San dan Kim Min-Gi. Berikut informasi lengkapnya:

1. Jang Hye Jin

Jang Hye Jin menjadi salah satu tokoh di K-Drama True Beauty yang menjadi ibu dari Ju-Gyeong. Ia memerankan tokoh Hyun-Suk yaitu sosok wanita yang selalu mendisiplinkan ketiga anaknya. Ia terlihat menyukai anak pertama dan bungsunya daripada anak kedua, Ju-Gyeong.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement