Jokowi Kumpulkan Semua Menteri Kabinet Bahas Evaluasi Kinerja APBN

Andi M. Arief
3 Juli 2023, 10:34
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) memberikan pengarahan saat Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/3/2023).
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) memberikan pengarahan saat Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Presiden Joko Widodo memanggil hampir seluruh pembantunya ke Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini. Jokowi mengajak para menteri menghadiri Sidang Kabinet Paripurna yang akan fokus membahas Pelaksanaan APBN 2023 selama paruh pertama.

"Agenda pembahasan laporan semester satu," kata Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah di Istana Kepresidenan, Senin (3/7).

Berdasarkan pantauan Katadata, sebagian menteri dan kepala lembaga mulai tiba di Istana Kepresidenan sejak 08.30 WIB. Beberapa menteri bidang ekonomi yang telah masuk Istana Negara adalah Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Selain itu ada juga Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa telah memasuki Istana.

Adapun, kepala lembaga yang hadir adalah Kepala KPK Firli Bahuri, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.

Halaman:
Reporter: Andi M. Arief
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...