Jadi Posko Tenaga Medis Covid-19, Hotel Surya Paloh Dilengkapi Gym-Spa

Desy Setyowati
23 Maret 2020, 13:26
Jadi Posko Tenaga Medis Covid-19, Hotel Surya Paloh Dilengkapi Gym-Spa
Traveloka/the media hotel
The Media Hotel milik Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh

Hotel bintang lima milik Surya Paloh, The Media Hotel resmi digunakan untuk penanggulangan pandemi corona. Hotel ini dilengkapi beragam fasilitas seperti pusat kebugaran atau gym, sauna hingga spa.

Serah terima dilakukan oleh Anggota Majelis Tinggi Partai Nasional Demorat (Nasdem)  Lestari Moerdijat, Direktur The Media Hotel Rahmadi Heru, dan Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo kemarin (22/3) di lobi The Media Hotel, Jakarta.

"Kami semua dari Tim Kemanusiaan Surya Paloh terdiri dari seluruh Holding Media Grup dan Partai Nasdem akan menyerahkan tempat ini untuk menjadi posko tenaga kesehatan Covid-19," ujar Lestari dikutip dari blog resmi Nasdem, kemarin (22/3).

Hotel yang terletak di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat itu terdiri dari 18 lantai dengan 350 kamar. Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan perwakilan hotel pun sudah menyurvei lokasi untuk mengecek kualitas dan kapasitas yang tersedia.

(Baca: Menkominfo: Surya Paloh Sediakan Hotel Bintang 5 untuk Pasien Corona)

Berdasarkan platform Traveloka, The Media Hotel memiliki sejumlah fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, layanan pijat, sauna, spa, dan kolam renang outdoor. Menurut laman TripAdvisor, tarif kamarnya mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 1,6 juta per malam.

Saat ini, konsumen tidak bisa memesan layanan kamar di hotel milik Ketua Umum Partai Nasdem tersebut. Sebab, hotel tersebut resmi bakal digunakan untuk mengatasi penyebaran virus corona.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...