Investor Datangi Rumah Yusuf Mansur, Desak Ganti Rugi

Aryo Widhy Wicaksono
21 Juni 2022, 10:27
Yusuf Mansur (kanan) bersama Hari Prabowo. Keduanya merupakan pemodal PT Paytren Aset Manajemen yang baru mendapat izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Instagram/Yusuf Mansur
Yusuf Mansur (kanan) bersama Hari Prabowo. Keduanya merupakan pemodal PT Paytren Aset Manajemen yang baru mendapat izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Sejumlah investor berusaha melakukan musyawarah dengan ulama Yusuf Mansur, dengan mendatangi kediamannya di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, pada Senin (20/6). Akan tetapi upaya tersebut gagal terpenuhi, karena Yusuf Mansur tidak berada di rumah.

Merasa kecewa, puluhan investor yang merupakan jemaah dan pengurus Masjid Darrussalam di Kota Wisata Cibubur, tersebut pun berencana untuk kembali mendatangi kediaman Yusuf Mansur di lain waktu.

Salah seorang investor yang berprofesi sebagai advokat, Zaini Mustofa, menjelaskan bahwa pihaknya hanya ditemui oleh seseorang bernama Deni, yang mengaku sebagai salah satu kuasa hukum Yusuf Mansur.

"Padahal sudah tahu sebelumnya, kami juga sudah kirimkan surat resmi," jelas Zaini saat dihubungi, Senin (20/6) malam.

Mereka pun mendesak agar Yusuf Mansur segera mengembalikan seluruh dana investasi yang telah dikumpulkan dari berbagai jemaah, termasuk di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. Hal ini meliputi investasi batu bara, tabungan tanah, hingga hotel Siti.

Halaman:
Reporter: Aryo Widhy Wicaksono
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...